Home Polsek Kotamobagu Pelayanan Prima Polsek Kotamobagu, Kapolsek “Tangani Laporan masuk sesuai Prosedur!”

Pelayanan Prima Polsek Kotamobagu, Kapolsek “Tangani Laporan masuk sesuai Prosedur!”

531
0
SHARE

Humas Polsek Kotamobagu – Salah satu bentuk tanggung jawab Polri yakni memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Kotamobagu yang dipimpin Kapolsek Kompol Johan Damopolii selalu digiatkan agar masyarakat merasakan kehadiran Polisi pada aktivitas masyarakat sehari-hari.

Dimulai dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek kemudian memberikan arahan kepada seluruh anggota agar lebih mencerna masalah atau laporan yang masuk dan diselesaikan secara prosedur, sehingga tidak menimbulkan dampak yg akan terjadi dikemudian hari.

Setelah pelaksanaan apel pagi personil langsung take action melaksanakan tugas masing-masing diantaranya melakukan patroli, pengaturan lalu lintas di pasar serasi yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kotamobagu Iptu Muh. Arifin. Selain itu patroli juga menyasar obyek vital seperti SPBU yang sering kali menumpuk antrian kendaraan yang mengisi Premium.

Patroli Polsek Kotamobagu dibawah pimpinan Kanit Sabhara mengatur antrian BBM SPBU Desa Moyag

Di bawah kepemimpinan Kapolsek energik ini, optimaliasi disemua lini pelayanan publik digiatkan salah satunya pelayanan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat masing-masing wilayah binaannya, baik dengan cara sambang, hadir pada kegiatan masyarakat hingga menyelesaikan permasalahan Kamtibmas di tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas terus berkoordinasi dengan pihak pemerintah dan perangkat di Desa/Kel Binaannya masing-masing

Semua kegiatan Kepolisian Polsek Kotamobagu ini semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan lancar. (Maruf & Hidayat Sek Kota)

Bhabinkamtibmas ikut berbaur dalam kegiatan masyarakat
Baca juga  Sertijab Kapolsek Kotamobagu, tetap laksanakan Protokol Kesehatan Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here