Home Polsek Kotamobagu Tak terima ditegur, oknum Security perusahaan finance ancam bosnya dengan sangkur

Tak terima ditegur, oknum Security perusahaan finance ancam bosnya dengan sangkur

290
0
SHARE

Humas Polsek Kotamobagu – Senin, (13/01/ 2020) sekitar pukul 17.30 Wita, JM alias Joko (29) warga Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara melaporkan tindak pidana Pengancaman yang di lakukan oleh oleh pelaku yang berinisial RM alias Rocky (35) warga desa Otam Kec. Passi Barat yang merupakan petugas security dikantor korban.

Korban menjelaskan sekitar pukul 16.30 wita, bertempat di ruangan OH kantor Financenya bekerja di Kel. Mogolaing, saat itu korban sedang duduk bekerja, tiba-tiba pelaku marah-marah kepada korban sambil mengancam akan membunuh korban dengan menggunakan sebilah pisau Sangkur.

Kejadian tersebut diakibatkan pelaku tidak terima dengan teguran korban yang merupakan atasannya sendiri. Akibat perbuatan pelaku korban merasa dirinya tidak nyaman karena ancaman dari pelaku.

Korban saat melapor di SPKT Polsek Kotamobagu

Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii membenarkan laporan tersebut sudah diterima dan akan ditindak lanjuti, sementara ini dalam tahap penyelidikan dan pengumpulan Alat bukti, tutur Kapolsek. (Hidayat/Sek Kota)

Baca juga  Selingkuhan Suami nekat ancam Istri sah, warga Kotamobagu Selatan lapor Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here