Home Polsek Lolayan Lomba Futsal Putri se-Kecamatan Lolayan, ajang pererat silaturahmi antar Desa

Lomba Futsal Putri se-Kecamatan Lolayan, ajang pererat silaturahmi antar Desa

254
0
SHARE

Humas Polsek Lolayan – Pembukaan lomba Futsal Putri se-kecamatan Lolayan dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir FORKOPIMCAM Lolayan dibuka Sekitar pukul 20.00 Wita, di Desa Lolayan Sabtu (18/01/2020) yang merupakan tuan rumah diadakannya pertandingan tersebut, dan secara resmi dibuka oleh camat Lolayan Faisal Manoppo, Spd ditandai dengan tendangan pertama di dampingi oleh Kapolsek Lolayan, Danramil Lolayan, juga pihak JRBM sebagai sponsor utama dalam kegiatan ini.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara tim Futsal dari Desa Lolayan vs Desa Tanoyan Selatan, yang akhirnya dimenangkan oleh tim dari Desa Lolayan sebagai tuan rumah dengan skor 1-0.

Kehadiran seluruh kepala desa se-kecamatan Lolayan bersama seluruh perangkatnya, ketua BPD desa Lolayan, Imam Syar’i desa Lolayan serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Desa Lolayan dan seluruh masyarakat Desa Lolayan memberikan warna tersendiri dalam menyaksiakan acara pembukaan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini sangat penting dan diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antar desa se-Kecamatan Lolayan dan untuk mensukseskan program Pemerintah.

Kapolsek Lolayan AKP Novrianto Sadia, SH menambahkan bahwa Tema yang diambil dalam kegiatan tersebut yakni “memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat”.

Ini juga merupakan langkah awal untuk kedepannya akan di selenggarakan kegiatan yang sama untuk putra se-Kecamatan untuk mencari bibit pemain-pemain yang handal untuk kita promosikan ke tingkat atau ajang lebih tinggi.

“Kalah menang adalah hal yang biasa dalam suatu pertandingan, oleh karenanya marilah kita semua menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding”, tutur Kapolsek.
“SELAMAT BERTANDING”.

(RUDY)

Baca juga  Warga Mopusi pergoki Suami dengan perempuan lain berkat Google Map yang berujung KDRT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here