Home Kamtibmas Pesta Miras Malam Hari Berhasil di Bubarkan Tim Presisi Polres Kotamobagu

Pesta Miras Malam Hari Berhasil di Bubarkan Tim Presisi Polres Kotamobagu

9
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Tim Presisi Polres Kotamobagu melaksanakan Patroli rutin malam hari dalam rangka mengantisipasi kenakalan jalanan maupun tindakan lainnya yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas, Kamis (30/05/2024)

Dalam Patroli rutin tersebut Tim Presisi berhasil membubarkan adanya kegiatan pesta Miras yang dilakukan oleh sekelompok anak-anak muda di Desa Kopandakan I.

Saat mendekati lokasi tersebut tepatnya di Persawahan warga Personil dengan hati-hati melakukan pemeriksaan untuk menghindari potensi eskalasi situasi.

Usai dilakukan pemeriksaan kelompok pemuda tersebut rata-rata masih di bawah umur dan didapati juga sejumlah minuman keras jenis cap tikus dan beer valentin.

Personil kemudian memberikan teguran dan edukasi kepada para kelompok anak muda mengenai bahaya dan dampak mengonsumsi minuman keras serta menghimbau agar segera kembali kerumah masing-masing. (HUMAS02)

Baca juga  Gerak cepat, Polres Kotamobagu bersama TNI dan instansi terkait evakuasi pohon tumbang yang sempat halangi jalan Adampe Dolot Mogolaing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here