Home Polisi Kita Dipusatkan di Bolsel, upacara puncak Hari Bhayangkara ke-73 berlangung Hikmad

Dipusatkan di Bolsel, upacara puncak Hari Bhayangkara ke-73 berlangung Hikmad

406
0
SHARE

TribrataNewsPolresKotamobagu, Upacara puncak hari Bhayangkara ke-73 (10/7/2019) yang tahun ini dipusatkan di Kab. Bolmong selatan berlangsung Hikmad meski diguyur hujan.

komandan upacara Kasat Reskrim AKP M. Aswar Nur, SIK

Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, SIK,MH sebagai inspektur upacara yang dilaksanakan di lapangan Gelora Bolang Uki.

Pengucap Tribrata dan Catur Prasetya

Dalam upacara tersebut, Kapolres membacakan amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo serta amanat Kapolri Jendral Prof Dr H Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Hujan deras PJU Polres Kotamobagu tetap hikmad

Presiden RI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri dalam pengabdiannya selama 73 Tahun, mampu menjaga stabilitas keamanan hingga saat ini, selain itu Presiden berharap Polri terus mereformasi diri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada amanat yang dibacakan Kapolres.

Upacara juga dihadiri oleh Forkopimda se-Bolmong Raya, pejabat utama Polres Kotamobagu, perwira staf, personil Polres Kotamobagu dan Bhayangkari serta Camat dan sangadi se-Bolmong Selatan.

Setelah upacara puncak, dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke-73 di alun-alun Gelora Bolsel, dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemda Bolsel yang sudah membantu mensukseskan acara puncak Bhayangkara ke-73, dipilihnya Bolsel sebagai lokasi upacara adalah untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Bolsel adalah bagian dari pelayanan Polres Kotamobagu, dan tidak luput dari perhatian apalagi tidak lama lagi akan melaksanakan Pilkada, “Saya mengajak agar masyarakat tidak terpolarisasi akibat Pileg dan Pilpres, sekalipun berbeda pilihan, namun punya satu tujuan yakni memilih pemimpin terbaik demi kemajuan bangsa dan negara” tegas Kapolres.

Adapun sambutan Bupati Bolsel yang dibacakan wakil Bupati Deddy Abdul Hamid yang intinya sebagai dukungan, pemerintah Bolsel telah menghibahkan 5 Ha untuk pembangunan Mako Polres Bolsel, dibangunnya Pos-pos Polisi baru di Bolsel, juga telah dihibahkan 3 unit Roda 4 untuk kelancaran pelaksanaan tugas Polres Kotamobagu.

Baca juga  Walau garang di lapangan, Cegah Covid-19 Teamsus Anoa bubarkan resepsi pernikahan secara Humanis

Dalam kegiatan syukuran tersebut, Kapolres memberikan penghargaan kepada personel yang berdedikasi tinggi, para pemenang lomba dalam rangka hari Bhayangkara, kemudian ditutup dengan ramah tamah.
(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here