Home Polisi Kita Da’i Kamtibmas ajak warga sedekah 2,5 Kg beras untuk Duafa

Da’i Kamtibmas ajak warga sedekah 2,5 Kg beras untuk Duafa

326
0
SHARE

Tribratanews.polreskotamobagu.com Modayag Boltim – Da’i Kamtibmas Polres Kotamobagu kembali menggalakkan kegiatan positif ditengah masyarakat.

Kegiatan Dzikir “Damai Boltimku” binaan Da’i Kamtibmas Polres Kotamobagu Aipda Herdianto Mamonto kali ini mengajak jamaah Masjid Al-Hayatul Islam Desa Modayag II Kec. Modayag Kab. Boltim untuk bersedekah 2.5 Kg untuk kaum duafa setiap bulan.

Pada kesempatan hari Selasa (30/7/2018) selesai Sholat Isya moment Dzikir “Damai Boltimku” berhasil mengumpulkan 40 (empat puluh) kantong beras masing-masing berisi 3 Kg dan langsung dibagikan kepada mereka yang membutuhkan termasuk para Lansia.

Program “sedekah 2.5 Kg untuk duafa” ini selain bagian dari amalan sedekah, juga untuk membantu sesama bagi masyarakat yang kurang mampu dan akan diupayakan program ini istiqomah atau berkesinambungan pada setiap hari Jumat terakhir bulan berjalan di Masjid-masjid se-Kecamatan Modayag bersatu Kab. Boltim.

Masyarakat setempat sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dipromotori oleh Da’Kamtibmas ini, disamping itu dapat memotivasi masyarakat lain untuk bersedekah membantu sesama.(ms)

Baca juga  Balap Liar saat Ramadhan, Tim Anoa amankan para pelaku didua lokasi ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here