Home Polsek Lolayan Kapolsek Lolayan bersama unsur Tripika sambut kunjungan Bupati Bolmong di Kecamatan Lolayan.

Kapolsek Lolayan bersama unsur Tripika sambut kunjungan Bupati Bolmong di Kecamatan Lolayan.

390
0
SHARE

Humas Polsek Lolayan – Rabu (17/06/2020), Sebagai bagian dari Tripika Kecamatan Lolayan Kapolsek Lolayan AKP Joel Lalensang turut serta menyambut Bupati Bolaang Mongondow Dra.Yasti Supredjo Mokoagow dalam rangka kunjungan kerja di kantor Desa Tanoyan Utara Kecamatan Lolayan.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Bolaang Mongondow, Camat Lolayan Faisal Manoppo,S.Pd, Danramil Lolayan Lettu Abdul Han, Hi. Masud Lauma, SE ( Anggota Dewan Kabupaten Bolmong), Sangadi Desa Tanoyan Utara, Sangadi Desa Tanoyan selatan dan sekitar 40 orang Masyarakat Desa Tanoyan selatan dan juga 40 orang Masyarakat Desa Tanoyan Utara.

Dalam kegiatan Bupati Bolmong tersebut
selain memberikan sambutannya Bupati juga turut membuka forum dengan masyarakat yang hadir.

Adapun kegiatan yang dilaksankaan tersebut tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19 dengan menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk dan juga semua yg hadir wajib menggunakan Masker.

Kegiatan tanya jawab antara masyarakat dan Bupati Bolmong tersebut adalah terkait dengan masalah Bansos dan Juga areal pertambangan.

Bupati menjelaskan kepada Masyarakat bahwa wilayah pertambangan di desa Tanoyan Selatan ini harus sesuai dengan aturan para pemilik lahan agar mengurus ijin untuk melakukan pengolahan material emas dan logam.

Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow lakukan kunjungan kerja di 4 desa di kecamatan Lolayan.

“Saat ini kami sedang mengupayakan kepada Gubernur untuk wilayah Potolo menjadi tambang rakyat dan sudah disetujui, serta tidak lama lagi WPR (wilayah pertambangan rakyat) akan diterbitkan oleh Gubernur, khusus untuk masyarakat Lolayan khususnya masyarakat Tanoyan Utara dan Selatan”, pungkas Bupati.

Selain itu dalam kunjungan di Tanoyan Utara, Bupati fokus pada penggunaan Dana Desa.

(Rudy – Sek Lolayan)

Baca juga  Dicekoki Miras campur Obat, warga Lolayan jadi Korban Pencabulan, Polsek buru pelaku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here