Home Covid-19 Bertajuk bakti sosial Presisi, Sat Lantas Polres Kotamobagu berbagi dengan sejumlah warga...

Bertajuk bakti sosial Presisi, Sat Lantas Polres Kotamobagu berbagi dengan sejumlah warga kurang mampu.

96
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Senin (12/07/2021), Ditengah sulitnya berbagai kegiatan oleh karena adanya pembatasan dalam beraktifitas lewat PPKM ternyata tak menghalangi Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu untuk terus berbagi.

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra MR, SIK melaksanakan Bakti Sosial Presisi berupa membagi-bagikan Sembako kepada sejumlah warga kurang mampu.

Didampingi personil Kodim 1303/BM dan Personil Dishub Kotamobagu sejumlah warga yang paling terdampak dengan adanya pandemi ini kereka didatangi, mulai dari masyarakat yang tergolong kurang mampu hingga mereka yang berkebutuhan khusus (cacat) tak luput disambangi AKP Novita dan team yang ada.

Kasat Lantas mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut mereka laksanakan bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama pada saat ini yg sudah tidak dapat bekerja seperti biasa karena adanya pandemi.

“Kami melaksanakan kegiatan ini bertujuan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama pada saat ini yg sudah tidak dapat bekerja seperti biasa kerena dampak dari pandemi ini”, ungkap Novita.

Disamping itu pula dirinya berharap dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan masyarakat yang berkebutuhan khusus akibat dampak dari situasi pandemi Covid 19 ini. (Rizky)

Baca juga  Sejumlah Purnawirawan dan Warakawuri terima Vaksin Covid-19 di Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here