Home Giat Kapolres Strategi contraflow arus lalu lintas Kapolres Kotamobagu sukses jamin Kamtibmas saat malam...

Strategi contraflow arus lalu lintas Kapolres Kotamobagu sukses jamin Kamtibmas saat malam pergantian tahun.

93
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSabtu (01/01/2022), Situasi Kamtibmas jelang pergantian tahun di Kota Kotamobagu terbilang sukses dilaksanakan, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK pun sejak menggelar apel kesiapan pelaksanaan pengamanan langsung melaksanakan mobile di masing-masing beat serta titik-titik yang diberlakukan contraflow.

Personil bersiaga di sejumlah titik dan himbau masyarakat.

Selain turut menyambangi beberapa Gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah pergantian tahun, personil yang terlibat dalam pengamanan di pos terpadu, pengamanan dan pelayanan serta di masing-masing beat pun turut di sambangi Kapolres yang dikenal energik dan sangat aktif dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu ini.

Jelang pergantian tahun Kapolres Kotamobagu laksanakan mobile.

Kapolres menjelaskan bahwa selain memberlakukan contraflow arus lalu lintas agar tidak terjadi konsentrasi massa terutama di titik sentral keramaian, saat ini sebanyak 426 personil dari unsur TNI-Polri serta instansi samping dari segenap Stake holders yang ada di siagakan di masing-masing pos hingga di masing-masing beat untuk menjamin situasi Kamtibmas jelang pergantian tahun.

Kondusifitas Kamtibmas pasca pergantian tahun di pusat kota (Bundaran Paris).

“Saat ini kami telah memberlakukan contraflow arus lalu lintas agar tidak terjadi konsentrasi massa di titik sentral keramaian, selain itu sebanyak 426 personil dari unsur TNI-Polri serta instansi samping dari segenap stake holders di siagakan guna menjamin situasi Kamtibmas jelang pergantian tahun”, jelas Kapolres.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK.

Kapolres juga menambahkan bahwa tidak ada acara konvoi dan tidak ada pesta kembang api, jika ada keramaian akan di himbau untuk bubar.

“Apalagi ini sesuai Instruksi Mendagri yang mengisyaratkan bahwa tidak boleh ada kerumunan dalam pergantian tahun”, pungkasnya. (Rizky)

Baca juga  Pelaksanaan Anev bulanan, Wakapolres :"Antisipasi Covid-19 Para Bhabinkamtibmas harus mampu amati, tiru, & modifikasi".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here