Home Kamtibmas Tinjau langsung kebakaran Polres Kotamobagu, Kapolda Sulut jamin pelayanan Kepolisian tidak terganggu

Tinjau langsung kebakaran Polres Kotamobagu, Kapolda Sulut jamin pelayanan Kepolisian tidak terganggu

1400
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Mulyatno, S.H., M.M meninjau langsung bangunan Mako Polres Kotamobagu yang mengalami musibah kebakaran pada Kamis (3/3/2022).

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno, S.H., M.M meninjau langsung Mako Polres Kotamobagu yang terbakar

Kapolda Sulut bersama sejumlah PJU Polda didampingi Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, dan Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK meninjau langsung bangunan Mako Polres Kotamobagu yang terbakar. Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulut dan PJU Polda Sulut memberi support kepada Kapolres Kotamobagu dan jajaran.

Kapolda Sulut meninjau langsung bangunan sementara Polres Kotamobagu di UDK Jalan Ahmad Yani Kotamobagu

Selain meninjau Mako Polres, Kapolda Sulut juga meninjau lokasi bangunan sementara Polres Kotamobagu di Ex-gedung Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) bersama Walikota dan Kapolres Kotamobagu.

Saat meninjau gedung UDK untuk Mapolres sementara, Kapolda Sulut menegaskan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal. “Tentunya kita semua prihatin karena ini dapat menggangu pelayanan Kepolisian kepada maysarakat, namun demikian saya menjamin pelayanan kepada masyarakat sama sekali tidak terganggu, kami dengan kekompakan dan sinergitas Walikota Kotamobagu dan Dandim 1303 Bolmong sudah sangat bagus sekali, untuk alternatif Polres dilaksanakan disini nantinya, bagian-bagian lainnya seperti Satuan Lalu Lintas dan Sat Narkoba tidak ada masalah, sekali lagi saya menjamin pelayanan Kepolisian tidak terganggu”. ungkap Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno, S.H., M.M. (maruf)

Baca juga  Cetak dan Edarkan Uang Palsu, Dua Orang Diduga Pelaku Dibekuk Tim Resmob Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here