Home Binkam Antisipasi kelangkaan minyak goreng jelang Ramadhan 1443 H, Sat Intelkam lakukan pengecekan...

Antisipasi kelangkaan minyak goreng jelang Ramadhan 1443 H, Sat Intelkam lakukan pengecekan stock.

711
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Rabu (16/03/2022), Mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan juga Sembako, Unit Ekonomi Sat Intelkam Polres Kotamobagu melakukan pengecekan ketersediaan stock minyak goreng (Migor) di wilayah Hukum Polres Kotamobagu.

Upaia tindak lanjut yang dilakukan Sat Intelkam Polres Kotamobagu ini untuk memastikan ketersediaan minyak goreng dan juga adanya kenaikan harga barang pokok menjelang Ramadhan 1443 H mendatang.

Dari hasil pengecekan di distributor dan di toko-toko yang ada di wilayah Kota Kotamobagu bahwa ketersediaaan minyak goreng kemasan maupun minyak goreng curah saat ini masih tersedia dan mampu memenuhi permintaan masyarakat.

Kasat Intelkam Polres Kotamobagu AKP Jocke Meteng menjelaskan bahwa dari hasil koordinasi dengan Disperindag Kotamobagu akan melakukan langkah antisipasi kedepan terkait kelangkaan minyak goreng di wilayah Kota Kotamobagu.

“Dari hasil koordinasi Unit Ekonomi Sat Intelkam bersama dengan Disperindag Kota Kotamobagu yaitu memasuki 1 minggu bulan Ramadan hingga pertengahan Ramadan kami akan melakukan operasi Minyak Goreng di distributor, toko-toko dan juga di pasar”, ungkapnya. (Rizky)

Baca juga  Tingginya Angka Kasus Pencabulan yang Dilaporkan, Mendorong Bhabinkamtibmas Giatkan Sosialisasi UU Perlindungan Anak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here