Home Binmas Da’i Polri Ajak Siswa MI Al-Khairat Kotamobagu Terapkan Islam Rahmatan Lil Alamin

Da’i Polri Ajak Siswa MI Al-Khairat Kotamobagu Terapkan Islam Rahmatan Lil Alamin

525
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Da’i Polri Satuan Binmas Polres Kotamobagu Aipda Herdianto Mamonto menghadiri kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh Madrasah Ibtidaiyah Al Khairat Kotamobagu. Sabtu (14/05/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Polsek Kotamobagu dihadiri oleh Kepala Sekolah MI Al Khairaat Kotamobagu Ibu Ulfa Aldjeredi, S.Ag., M.Pd, Ketua Komite MI Al Khairaat Bapak Zainudin SP, Guru-guru dan adik-adik siswa sekitar 250 orang.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Herdianto Mamonto diberikan kesempatan oleh Pihak Sekolah untuk mengisih Ceramah Agama kepada adik-adik Madrasah Ibtidaiyah Al Khairat Kotamobagu serta Guru-guru yang hadir.

“Pesan saya kepada adik-adik siswa MI Al Khairaat belajar dengan baik, jangan lupa berbakti kepada orang tua, Insyah Allah menjadi anak yang sholeh dan sholeha, berakhlak mulia sehingga nantinya bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.” Pesan Da’i Polri Aipda Herdianto Mamonto

Ia juga mengajak guru dan siswa untuk menerapkan Islam yang Rahmatan Lilalamin serta bersama Polres Kotamobagu menjadi pelopor kamtibmas dilingkungan sekolah.

Selain itu ia juga menghimbau guru dan adik-adik Siswa Madrasah Ibtidaiyah Al Khairat Kotamobagu yang belum melakukan Vaksin agar segera melakukan vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19 serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Pihak Sekolah dan seluruh Adik-adik Siswa Madrasah Ibtidaiyah Al Khairat Kotamobagu mengucapan terima kasih kepada Polres Kotamobagu atas kehadiran Da’i Polri Polres Kotamobagu dalam mengisih cerama atau hikmah Halal bi Halal dalam kegiatan di Sekolah tersebut. (HM)

Baca juga  Solidaritas Saka Bhayangkara Polres Kotamobagu: Bantuan Peduli Korban Erupsi Gunung Ruang Tagulandang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here