Home Binkam Polres Kotamobagu Sambangi & Imbau Siswa Kelas III Tidak Lakukan Euforia Berlebihan...

Polres Kotamobagu Sambangi & Imbau Siswa Kelas III Tidak Lakukan Euforia Berlebihan Serta Konvoi Kelulusan.

539
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Saat ini siswa sekolah menengah atas di Kota Kotamobagu sedang menantikan pengumuman kelulusan, setiap pengumuman hasil ujian nasional pasti akan dirayakan dengan sejumlah aksi diantaranya dengan mencoret seragam sekolah hingga konvoi kendaraan.

Mengantisipasi hal-hal tersebut Kasi Humas Polres Kotamobagu IPTU I Dewa Gede Dwiadyana mendatangi sejumlah sekolah melalui kegiatan operasi bina kusuma Jumat (20/05/2022). Salah satu sekolah yang di datangi adalah SMK N 2 Kotamobagu.

Sasaran imbauan yang dilaksanakan oleh personil adalah kepada siswa kelas XII (Kelas III) yang datang kesekolah dan sedang menanti hasil kelulusan.

Pak Dewa sapaan akrabnya menjelaskan bahwa saat ini personil ops bina kusuma memberikan imbauan kepada siswa kelas III sekolah menengan atas untuk tidak melakukan sejumlah aksi euforia yang tidak bermanfaat.

“Adik-adik tidak perlu melakukan aksi-aksi yang tidak bermanfaat pada saat pengumuman kelulusan nanti, jangan melaksanakan aksi-aksi konvoi dengan kendaraan hingga aksi corat coret seragam sekolah”, imbaunya.

“Lebih bermanfaat baju seragam adik-adik yang masih layak disumbangkan kepada adik kelas dari adik-adik”, pungkasnya.

Pihak sekolah SMK N 2 Kotamobagu juga sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh Polres Kotamobagu sebagai bentuk kepedulian kepada generasi muda. (Rizky)

Baca juga  Masuki hari Ke-10 Operasi Yustisi, ini 4 Jenis sangsi sosial yang diberkan kepada pelanggar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here