Home Forkopimda Kapolres Kotamobagu Laksanakan Pertemuan Perdana & Kunjungan Kerja Dengan Pj. Bupati Bolmong.

Kapolres Kotamobagu Laksanakan Pertemuan Perdana & Kunjungan Kerja Dengan Pj. Bupati Bolmong.

504
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK bersama Forkopimda Kab. Bolaang Mongondow menghadiri undangan sekaligus melaksanakan kunjungan kerja dan pertemuan perdana dengan Pj. Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit MM.

Turut hadir bersama Kapolres Kotamobagu yakni Dandim 1303/BM Letkol Inf. Raja Gunung Nasution, Ketua DPRD Kab. Bolmong Welty Komaling, Asisten 1 Pemkab Bolmong Deker Rompas, Asisten 2 Pemkab Bolmong Zainudin Paputungan, Kaban Kesbangpol Cris Kamasaan, mewakili Kapolres Bolmong Kabag Ops Kompol Ali Taher, dan sejumah PJU Polres Kotamobagu.

Bupati Bolmong saat menyambut kunjungan kerja Kapolres Kotamobagu bersama Forkopimda bahwa dirinya siap berkolaborasi dan siap menjalin komunikas dengan seluruh Forkopimda.

“Saya siap berkolaborasi dengan seluruh Forkopimda baik di kantor ataupun di rumah pribadi, intinya untuk kepentingan rakyat saya siap membangun kerja sama”, tutur ramah Limi kepada para tamunya.

Kapolres Kotamobagu juga dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa 4 wilayah Kecamatan di Kab. Bolmong yang masuk dalam wilayah hukum Polres Kotamobagu secara umum situasinya masih kondusif adapun terkait beberapa masalah mulai dari penggantian Sangadi, kemudian masalah sosial di lingkar tambang PT. JRBM telah dilakukan penanganan.

Masalah konflik tapal batas dan masalah terkait PLTM Mobuya yakni PT. Cipta Daya Nusantara telah ditangani proses perkaranya.

Konflik sosial antar dua desa yakni Desa Tungoi dan Desa Tanoyan selatan juga saat ini terus diantisipasi oleh Personil Polres dan Polsek Lolayan hingga terkait masalah vaksinasi di wilayah Passi Barat capaian target sudah mencapai 90%.

Kapolres juga dalam kunjungan kerjanya tersebut tak lupa turut mempromosikan berbagai agenda dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 yakni pada tanggal 15 Juni 2022 akan melaksanakan vaksinasi massal dan direncanakan akan melibatkan Nakes dari Kecamatan Passi dan Lolayan. (Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu hadiri Upacara Peringatan HUT ke-17 Kota Kotamobagu dan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here