Home Binkam Berikan Ceramah Di Acara Ta’jiah, Aipda Herdi Ajak Masyarakat Terus Bersinergi Dengan...

Berikan Ceramah Di Acara Ta’jiah, Aipda Herdi Ajak Masyarakat Terus Bersinergi Dengan Polri.

347
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Da’I Polri Polres Kotamobagu Aipda Herdi Mamonto hadiri undangan masyarakat dalam rangka doa Ta’jia 3 malam di desa Otam. Sabtu (09/07/2022).

Ustadz Herdi sapaan akrabnya memimpin jalannya kegiatan doa Ta’jia 3 malam kepada Almarhumah Jarima Mokodompit atau biasa di sapa Baai Taris.

Acara Ta’jia 3 malam turut dihadiri oleh Sangadi dan jajaran Pemerintah desa Otam, Ketua BPD, Ketua LPM, Komisioner KPU, Tokoh agama, imam Pegawai Syar’i, masyarakat dan tamu undangan dari desa Otam Bersatu.

Dalam ceramahnya AIPDA Herdi menyampaikan kepada keluarga yang berduka agar dapat tabah dan sabar menerima cobaan karena semua hanya titipan Allah SWT serta mengajak kepada jamaah untuk memperbaiki hubungan dengan Allah SWT dan sesama manusia agar tercipta hubungan yang rahmatan lil alamin.

Da’i Polri Aipda Herdi juga pada akhir ceramahnya turut berpesan kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu bersinegri bersama Polri untuk menjaga keamanan lingkungan dan wilayah hukum polres kotamobagu agar tercipta situasi yang kondusif.

Penulis : Acel.
Editor : Rizky.

Baca juga  Polres Kotamobagu Laksanakan Patroli 3 Pilar Malam Minggu Untuk Harkamtibmas di Akhir Pekan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here