Home Polisi Kita Selain Aktif Berdakwah Di Medsos, Aipda Herdi Jadi Khotib Jumat Di Masjid...

Selain Aktif Berdakwah Di Medsos, Aipda Herdi Jadi Khotib Jumat Di Masjid Agung Baitul Makmur.

529
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam upaia memelihara Kamtibmas di wilayah hukumnya, Polres Kotamobagu memaksimalkan kegiatan di bidang preventif salah satunya melalui media dakwah yang secara rutin dilaksanakan oleh Da’i Polri Aipda Herdianto Mamonto.

Sebagaimna yang dilaksanakannya pada Jumat (15/07/2022) bertugas sebagai Khotib di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Herdi sapaan akrabnya berdakwah melalui mimbar Khotib di salah satu Masjid terbesar se-Bolaang Mongondow Raya tersebut dengan disaksikan oleh sekitar 1000 lebih Jemaah sholat Jumat.

Secara bersemangat Aipda Herdi memanfaatkan moment tersebut untuk mengajak Jemaah saling menjaga ukhuwah islamiah serta terus menjalin silaturahmi dengan tetap mengedepankan adab antar sesama umat.

“Saya merasa sangat bangga telah dipercayakan oleh Jemaah sebagai Khotib Jumat kali ini di salah satu Masjid terbesar di Bolaang Mongondow Raya, dalam kesempatan tersebut saya juga turut mengajak jemaah untuk terus menjaga ukhuwah islamiah”, jelas herdi.

Selain telah dikenal secara luas oleh masyarakat Bolaang Mongondow Raya, Aipda Herdi juga aktif melakukan dakwah melalui media sosial dengan sasaran kaum milenial. (Rizky)

Baca juga  Terima 12 ton Sembako SETPRES RI, Kapolres Kotamobagu perintahkan PJU & Kapolsek segera salurkan langsung kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here