Home Internal Segera, Setelah Terima Arahan Dari Presiden RI. Kapolres Kotamobagu Kumpulkan Seluruh Bhabinkamtibmas

Segera, Setelah Terima Arahan Dari Presiden RI. Kapolres Kotamobagu Kumpulkan Seluruh Bhabinkamtibmas

525
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Setibanya dari Istana Negara, Jakarta, pada Jumat, 14 Oktober 2022 bersama seluruh kepala kepolisian se-tanah air mulai dari tingkat Mabes, Polda hingga Polres jajaran untuk menerima sedikitnya lima poin arahan dari Presiden RI ir.Joko Widodo.

Tak berlama-lama, setelah menerima arahan Presiden RI, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK langsung mengumpulkan seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu, Senin (17/10/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan selepas dirinya menjadi pimpinan apel gelar pasukan pemilihan Sangadi (Kades.red) di wilayah hukum Polres Kotamobagu dengan turut dihadiri oleh seluruh komponen pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat yang terlibat dalam pesta demokrasi tersebut.

Dalam arahannya, Kapolres didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kapolsek Kotamobagu menyampaikan point-point penting yang menjadi arahan Presiden, diantaranya agar menghindari kesewenang-wenangan dan Pungli.

“Rekan-rekan Bhabinkamtibmas adalah satu-satunya Polisi di tingkat desa, jadilah teladan, hindari sikap sewenang-wenang kepada masyarakat dan jangan sampai ada Pungli”, imbau Kapolres.

“Cukuplah dengan menjadi Polisi yang bersungguh-sungguh dengan tugas pokoknya, lindungi dan layani masyarakat kita serta tegakan hukum seadil-adilnya, itu sudah cukup”, tandasnya.

Arahan ini dirasa perlu untuk disampaikan Kapolres hingga kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Kotamobagu karena mereka merupakan jajaran Polri paling bawah setelah kepolisian Sektor (Polsek). (Rizky)

Baca juga  Pimpin Anev bulanan Polres Kotamobagu, Kapolres, "Anev merupakan ajang diskusi untuk evaluasi kinerja".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here