Home Binkam Pasca Pilsang, Bhabinkamtibmas & Babinsa Kotamobagu Intens Sambangi Para Calon Sangadi

Pasca Pilsang, Bhabinkamtibmas & Babinsa Kotamobagu Intens Sambangi Para Calon Sangadi

338
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Upaia Polres Kotamobagu dan Kodim 1303/Bolmong untuk terus bersinergi dalam membina dan menjamin situasi yang kondusif usai digelarnya ivent akbar pemilihan Sangadi (Kades, red) memang patut di apresiasi.

Hal ini dibuktikan dengan Pasca digelarnya Pilsang di desa Moyag Bersatu Kec. Kotamobagu Timur, personil Bhabinkamtibmas Polsek Kotamobagu dan Babinsa Koramil 01/Kotamobagu intens melakukan sambang kepada Calon Sangadi tidak terpilih dan yang terpilih, Sabtu (05/11/2022).

Kapolres Kotamobagu melalui Kapolsek Kotamobagu AKP Luther Ta’dung menjelaskan bahwa hal ini digiatkan oleh jajarannya dengan tujuan untuk kembali merajut kembali persaudaraan dan persatuan usai pemilihan Sangadi.

“Usai pemilihan Sangadi di wilayah Kota Kotamobagu kami bersinergi dengan rekan-rekan Babinsa bersilaturahmi dengan para calon Sangadi baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih agar dapat kembali membangun persaudaraan guna terciptanya situasi aman kondusif hingga pelantikan diakhir bulan Desember tahun 2022 nanti”, jelas Kapolsek Kotamobagu.

Upaia yang dilaksanakan oleh Polres Kotamobagu dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Kotamobagu dan Babinsa jajaran Kodim 1303/Bolmong inipun mendapatkan apresiasi yang positif oleh berbagai pihak dari elemen masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Didapati Asik Berduaan di Lokasi Gelap & Rawan Pasangan Remaja Ini Dipulangkan Kerumah Masing-Masing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here