Home Forkopimda Wakapolres Kotamobagu Hadiri Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan Ke-77

Wakapolres Kotamobagu Hadiri Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan Ke-77

625
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Wakapolres Kotamobagu Kompol Afrizal R. Nugroho, SIK, MH mengikuti Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Ke-77, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kotamobagu Kelurahan Mongkonai, Kamis (10/11/2022).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos berlangsung khidmat dengan turut dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda Kota Kotamobagu dan seluruh pimpinan SKPD dan pejabat TNI-Polri dengan penuh kekompakan menunjukan semangat para peserta upacara peringatan Hari Pahlawan.

Rangkaian upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan. Kemudian mengheningkan cipta dipimpin serta peletakan karangan bunga oleh Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Ke-77, tak lupa dilaksanakan juga penaburan bunga di seluruh makan pahlawan yang ada.

“Sebuah kehormatan bagi kami para penerus bangsa masih terus mengenang arwah para Pahlawan lewat jasa-jasanya untuk negeri ini, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang terus menghargai jasa-jasa para Pahlawan”, tutur Wakapolres.

Indonesia sendiri merupakan bangsa yang memiliki Pejuang-pejuang tangguh dan berani, hal ini dibuktikan dengan adanya penjajahan dari sejumlah negara namun kita bisa bangkit dan memberikan perlawanan. (Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu dan Forkopimda Hadiri Kegiatan Optimalisasi Dokumen Strategis Kependudukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here