Home Forkopimda Polres Kotamobagu Gelar Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Idul Fitri...

Polres Kotamobagu Gelar Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1444 H

463
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu hari ini menggelar rapat koordinasi lintas sektoral yang dilaksanakan bertempat di Aula Mapolres Kotamobagu, Kamis (06/04/2023).

Kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang dihadiri oleh Panglima TNI, Kementrian Dalam Negeri, Basarnas, BMKG, PNPB, KEMEN PUPR, KEMENAG, KEMENHUB, KEMENKES, MENKOPMK, PERTAMINA dan KEMENPARAF.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK menjelaskan bahwa rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan menghadapi pergelaran pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M oleh jajaran lintas sektoral se-indonesia.

“Rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana persiapan dan juga kesiapan seluruh jajaran lintas sektoral dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H nanti”, jelas Kapolres.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan juga menjaga Harkamtibmas. Perlu adanya Peran serta seluruh stake holders yang ada termasuk masyarakat, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif dapat tetap terjaga,” pungkasnya.

di Aula Mapolres, selain Kapolres, Wakapolres dan jajarannya tampak hadir pula Forkopimda beserta stakeholder yang ada di Kota Kotamobagu turut mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral dengan seksama. (Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu bersama Dandim 1303 Bolmong dampingi Walikota melepas Kirab Pemilu tahun 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here