Home Internal Propam Polres Kotamobagu Lakukan Gaktiblin Terhadap Personil terkait dengan Sikap Tampang dan...

Propam Polres Kotamobagu Lakukan Gaktiblin Terhadap Personil terkait dengan Sikap Tampang dan Kerapihan

276
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Sebagai langkah untuk menerapkan kedisiplinan dan juga sikap tampang serta kerapihan personil Seksi Propam Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) yang dipimpin oleh Kasi Propam IPDA Rahmat Dahclan SH, Kamis (20/07/2023).

Dalam kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolres Kotamobagu ini IPDA Rahmat didampingi oleh anggota seksi Propam lainnya yang bertugas membantu melakukan pemeriksaan satu persatu personil yang hadir. Dengan tegas dan profesional IPDA Rahmat memeriksa sikap tampang dan kerapihan setiap anggota Polres Kotamobagu.

Kegiatan Gaktiblin merupakan bagian dari upaya Polres Kotamobagu dalam menerapkan kedisiplinan sebagai bagian integral dari profesi kepolisian. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan setiap personil memiliki sikap tampang yang baik dan menunjukkan kerapihan dalam berpakaian sesuai dengan peraturan kepolisian yang berlaku.

“Kedisiplinan dan penampilan yang baik merupakan salah satu faktor penting dalam menciptakan citra positif kepolisian di mata masyarakat. Dengan mengadakan kegiatan Gaktiblin ini, kami berharap setiap anggota Polres Kotamobagu dapat lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya disiplin dan menjaga penampilan yang rapi”, ujar Kasi Propam.

Dalam pemeriksaan tersebut, tidak hanya penampilan fisik yang menjadi perhatian, tetapi juga meliputi kelengkapan atribut dinas serta tata tertib kepolisian. Seksi Propam berkomitmen untuk memberikan pembinaan dan pengawasan yang berkelanjutan agar setiap personil tetap mematuhi standar operasional prosedur (SOP) dan etika kepolisian.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Gaktiblin ini, Polres Kotamobagu dapat semakin dikenal sebagai institusi kepolisian yang memiliki standar tinggi dalam disiplin dan pelayanan kepada masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Jadi Kado Akhir Tahun, Kapolres Kotamobagu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 37 Personil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here