Home Inovasi Polres Kotamobagu Menggelar Program “Minggu Kasih” Kepada Jemaat Kolom 6 Dipimpin KA...

Polres Kotamobagu Menggelar Program “Minggu Kasih” Kepada Jemaat Kolom 6 Dipimpin KA SPKT IPDA Semmy Lengkong

154
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu menggelar program “Minggu Kasih” yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka. Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Tumobui, tepatnya dalam ibadah kolom di Jemaat Kolom VI, Kamis (14/09/2023).

Ka SPKT Polres Kotamobagu IPDA Semmy Lengkong memaparkan tujuan dari program “Minggu Kasih” kepada hadirin. “Program ini adalah upaya konkret dari kepolisian untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan warga dan jemaat setempat”, ujarnya.

Masyarakat diajak untuk memberikan saran, masukan, dan keluhan terkait dengan pelayanan kepolisian, ketertiban umum, serta isu-isu hukum yang mereka hadapi sehari-hari. Semua masukan ini akan diterima dan diikutsertakan dalam perencanaan tindak lanjut oleh pihak berwenang.

Acara ini turut dihadiri oleh anggota majelis serta pengurus BIPRA (Badan Pengurus Rohaniawan) sebagai bentuk dukungan penuh terhadap inisiatif Polres Kotamobagu. Para jemaat Kolom 6 juga hadir dengan semangat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

Program “Minggu Kasih” ini mencerminkan komitmen Polres Kotamobagu dalam menjaga dan meningkatkan keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum mereka. Dalam suasana yang penuh kebersamaan, mereka berharap dapat membangun kerja sama yang lebih kuat dengan masyarakat lokal.

Semua pihak diundang untuk berperan aktif dalam mendukung program ini demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis. Inisiatif positif ini diharapkan akan menjadi contoh bagi wilayah lain dalam menjaga kedekatan antara kepolisian dan masyarakat yang mereka layani. (Rizky)

Baca juga  Resahkan masyarakat Moyag Todulan, Tim Resmob bongkar Judi Sabung Ayam, ada pelaku Oknum ASN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here