Home Kamtibmas Tim Presisi Molukat Monompia Berhasil Gagalkan Pesta Miras dan 12 Kaleng Lem...

Tim Presisi Molukat Monompia Berhasil Gagalkan Pesta Miras dan 12 Kaleng Lem Ehabon

36
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Tim Prsisi Molukat Monompia melaksanakan Patroli rutin malam hari dalam rangka mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polres Kotamobagu, Kamis (16/11/2023).

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut Tim Presis melihat adanya kerumunan anak-anak muda di Kawasan Rumah Kos tepatnya di Kelurahan Kampung Baru.

Kemudian salah satu Personil meminta ijin kepada pemilik Rumah Kos untuk melakukan pemerikasaan. Usai dilakukan pemeriksaan Tim Presisi mendapati adanya pesta Miras yang dilakukan oleh sekelompok anak muda.

Ditempat lain Rumah Kos tepatnya Kelurahan Kotabangon Puncak Ilongkow, Tim Presisi juga mendapati adanya pesta Miras dan menemukan 12 kaleng lem ehabon.

Barang bukti berupa Miras dan Lem Ehabon tersebut langsung dibuang oleh Tim Presisi. Personil juga memberikan pembinaan terhadapat sekelompok pemuda untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Tim Presisi juga menghimbau kepada Pemilik Rumah Kos untuk memperhatikan setiap aktifitas penghuninya agar tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban bersama. (HUMAS02)

Baca juga  Percikan Api Yang Terjadi di Masjid Baitul Makmur Langsung Dipadamkan Personil Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here