Home Giat Kapolres Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Kotamobagu Sambut Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan

Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Kotamobagu Sambut Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan

118
0
SHARE

HUMAS PORLES KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu menerima kunjungan tim verifikasi lapangan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP). Dari Mabes Polri dan Kementrian PANRB, Rabu (07/12/2023).

Kedatangan tim gabungan verifikasi (PEKPPP) disambut langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, didampingi beberapa PJU dan perwira Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu mengatakan, tujuan kedatangan tim dalam rangka pelaksanaan verifikasi lapangan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) di Polres Kotamobagu.

“Untuk sasaran verifikasi diantaranya, ruang pelayanan SPKT, ruang pelayanan SKCK, ruang pelayanan sidik jari, dan ruang pelayan SIM,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya tim juga mengecek sarana standar pelayanan Polres Kotamobagu. Seperti toilet, tempat cuci tangan, ruang bermain anak, ruang menyusui, kursi roda untuk difabel, kotak saran, indeks kepuasan masyarakat dll.

Tidak lupa Kapolres Kotamobagu mengucapkan terima kasih kepada tim atas arahan dan petunjuk yang diberikan, sehingga kedepan pelayanan di Polres Kotamobagu kepada masyarakat dapat ditingkatkan dan lebih baik lagi sesuai standar yang telah ditetapkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim verifikasi pelayanan publik yang hadir hari ini, dengan kunjungan ini kami dapat memperbaiki dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutupnya. (Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu dan Penjabat Walikota Hadiri Acara Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar PGRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here