Home Kamtibmas Kapolsek Lolayan Sambangi Perayaan Ibadah Pohon Terang & Imbau Pesan Kamtibmas

Kapolsek Lolayan Sambangi Perayaan Ibadah Pohon Terang & Imbau Pesan Kamtibmas

65
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Polres Kotamobagu melaksanakan Patroli bersama Tiga Pilar di Wilayah Kecamatan Lolayan dalam rangka cipta kondisi Pemilu dan Harkamtibmas, Sabtu (09/12/2023).

Dalam apel yang dipimpin oleh Kapolsek Kotamobagu mengarahkan serta mengingatkan agar Personil selalu memperhatikan keselamatan dalam bertugas serta tetap humanis dan tidak arogan.

Kemudian Personil menyambangi adanya Perayaan Ibadah Pohon Terang dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada jemaat yang hadir.

“Menjelang Natal dan tahun Politik mari bersama-sama kita khususnya warga masyarakat Desa Tungoi II agar dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terprovokasi”, Ucapnya Joubert.

Patroli kemudian dilanjutkan ke Desa Mopait dan mendapati adanya sekelompok remaja dari yang mendatangi Desa Tungoi I yang sempat berselisih paham sehingga anggota Polsek dan Koramil memberi himbauan agar segera membubarkan diri. (HUMAS02)

Baca juga  Sambangi pusat kota hingga jalan Bubak, Patroli Tim Anoa Kotamobagu cegah berbagai aksi kejahatan, balap liar & mabuk-mabukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here