Home Kamtibmas Personil Polres Kotamobagu Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Rotasi Putra Cup

Personil Polres Kotamobagu Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Rotasi Putra Cup

85
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Personil Polres Kotamobagu melakukan pengamanan dalam pertandingan Rotasi Putra Cup Sepak Bola Putri dilapangan olahraga Motongsi Kelurahan Motoboi Besar, Kamis (18/01/2024)

Adapun pembukaan pertandingan dimainkan oleh Tim Putri Lukut United Tungoi I melawan Tim Putri Molinow yang dimenangkan oleh Tim Putri Tungoi dengan skor 3-0. Sementara pada pertandingan kedua dimainkan oleh Tim Rajawali Putri Mataindo melawan TDM Ladies Pontodon dengan skor 6-0 yang dimenangkan Ladies Pontodon.

Pertadingan Rotasi Putra Cup diikuti 12 Tim dan untuk menjaga jalannya pertandingan yang aman Pihak Polres Kotamobagu menurunkan 18 Personilnya yang siap melakukan pengamanan selama 29 hari kedepan.

Hal ini menunjukkan upaya Pihak Polres Kotamobagu untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama pertandingan. Keamanan dan ketertiban menjadi fokus utama agar berjalan lancar tanpa gangguan yang dapat mengancam keselamatan pemain dan penonton. (HUMAS02)

Baca juga  Komitmen Disiplin Internalnya: Wakapolres Kotamobagu Pimpin Kegiatan Gaktibplin untuk Memastikan Ketaatan Aturan di Polres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here