Home Binmas Polres Kotamobagu Bersama Perangkat Desa Sia Laksanakan Curhat Kamtibmas Untuk Memelihara Kondusifitas...

Polres Kotamobagu Bersama Perangkat Desa Sia Laksanakan Curhat Kamtibmas Untuk Memelihara Kondusifitas Wilayah

142
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kepolisian Resor Kotamobagu dalam hal ini Satuan Binmas kembali melaksanakan kegiatan Curhat Kamtibmas di Balai Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Kamis (18/04/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satuan Binmas Polres Kotamobagu yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas IPTU A. K. Asjahri bersama Kanit Binmas Polres Kotamobagu Utara AIPTU Amri Mokodompit. Curhat Kamtibmas ini di hadiri langsung oleh Sangadi Desa Sia Bpk Danly Sistro Dikromo, S.pd bersama Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda Desa Sia, Kotamobagu Utara.

Dijelaskan Asjahri kepada warga, Curhat Kamtibmas ini merupakan program Bapak Kapolri Jendral Polsi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Program ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, menyerap aspirasi dan informasi terkait situasi/kondisi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat yang kemudian menjadi acuan untuk memaksimalkan pelayanan kepolisian.

“Program Bapak Kapolri ini sebagai wadah aspirasi, curhat, aduan, termasuk kritik masyarakat terhadap kinerja polisi, masyarakat bisa curhat persoalan apa saja yang kiranya selama ini mungkin belum tersalurkan dengan baik kepada pihak kepolisian” ujar Asjahri

Ditempat terpisah, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK berharap, dengan adanya Program ini, Polres Kotamobagu mampu menyerap seluruh aspirasi, saran, maupun keluhan masyarakat, agar dapat ditindak lanjuti atas saran yang disampaikan guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Kotamobagu. Kapolres juga berpesan kepada masyarakat untuk saling mengingatkan, apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera hubungi Call Center 110 Polres Kotamobagu atau Polsek terdekat. (Nasrudin)

Baca juga  Kapolsek Kotamobagu Selatan Apresiasi Sepak Bola Karang Taruna Cup Ke-V Berlangsung Kondusif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here