Home Kamtibmas Sat Binmas Polres Kotamobagu Bersama Perangkat Desa Bulut Passi Barat Gelar “Curhat...

Sat Binmas Polres Kotamobagu Bersama Perangkat Desa Bulut Passi Barat Gelar “Curhat Kamtibmas”

116
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Perkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kotamobagu, Sat Binmas Polres Kotamobagu menggelar “Curhat Kamtibmas” di Desa Bulut Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow, kegiatan ini di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Kotamobagu, AKP Tommy Lalamentik SH, Kamis (20/06/2024).

Bpk. Ruslan selaku Kaur Pemerintah yang mewakili Sangadi menyambut baik kegiatan ini sebagai wujud sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam memberikan pembinaan dan mendengarkan aspirasi terkait keamanan dan ketertiban di desa mereka. Beliau juga mengungkapkan apresiasi atas kinerja Polres Kotamobagu dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Desa Bulut yang secara keseluruhan masih aman.

Kasat Binmas menjelaskan bahwa “Curhat Kamtibmas” merupakan bagian dari program Polri Presisi yang dilaksanakan di seluruh Indonesia. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendengarkan langsung dari masyarakat tentang permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari terkait Kamtibmas, serta membangun sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Dalam pelaksanaannya Sat Binmas Polres Kotamobagu memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melakukan sesi tanya jawab, di mana beberapa warga mengajukan pertanyaan terkait penanggulangan knalpot bising, cara memusnahkan miras, serta tindakan hukum terhadap pencurian hewan ternak.

Sat Binmas Polres Kotamobagu memberikan tanggapan dan penjelasan yang komprehensif terhadap setiap pertanyaan dan masalah yang disampaikan oleh masyarakat, serta memberikan informasi tentang layanan call center 110 sebagai saluran komunikasi penting antara masyarakat dengan kepolisian. (Nasrudin)

Baca juga  Tim Patroli Presisi Terus Upayakan Gangguan Kamtibmas Dengan Membubarkan Pesta Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here