Home Binkam Kapolres Kotamobagu Pimpin Pengamanan Malam Takbir 1440 H

Kapolres Kotamobagu Pimpin Pengamanan Malam Takbir 1440 H

947
0
SHARE

tribratanews.polreskotamobagu.com,- Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan, SIK,MH pimpin Apel kesiapan pengamanan malam Takbir bertempat di depan Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu. Selasa 04/06/2019.

Dalam kegiatan Apel ini Kapolres di dampingi Dandim 1304 Bolmong Letkol Inf. Sigid Dwi Cahyono,Wakapolres Kotamobagu Kompol Effendy Tubagus,S.sos, M.si, Kabag Ops Kompol Fredy Wowor,dan pejabat utama polres kotamobagu.

Pengamanan ini juga melibatkan unsur TNI dengan jumlah 1 Peleton,SubDenPom 1 Regu, Dinas perhubungan 1 peleton Satpol PP/Damkar 1 Peleton,Basarnas 1 Regu,Dinas kesehatan,Pramuka dan Polres Kotamobagu dengan total kekuatan keseluruhan pengamanan 500 personil.

Personil pengamanan di sebar di sejumlah titik dan Pos/Beat yang akan di lalui rombongan Takbiran.

AKBP Gani F Siahaan,SIK,MH menyampaikan dalam arahannya “Agar anggota dan unsur pengamanan wajib melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,personil yang melaksanakan Pos pengamanan dan pos pelayanan harus sigap dalam mengatasi potensi potensi kerawanan, agar masyarakat dapat menjalankan hari raya Idul Fitri dengan aman dan sukses”.

Polres Kotamobagu dan Polsek Jajaran juga membackup penuh seluruh kegiatan Pam Takbir yang akan dilaksanakan di 4 Kab dan 1 Kota se Bolaang mongondow raya.

“Tak Lupa saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat se Bolmong Raya,Kami keluarga Besar Polres Kotamobagu mengucapkan seĺamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H,Minal Aidin Walfaizin Mohon maaf Lahir dan Batin.”Ucap Siahaan.

 

Baca juga  Personil Polsubsektor Kotamobagu Selatan Melaksanakan Patroli Di Pasar Poyowa Kecil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here