Home Mitra Polisi Kapolres Kotamobagu Hadiri BBGRM XVI Sulut

Kapolres Kotamobagu Hadiri BBGRM XVI Sulut

291
0
SHARE

BOLSEL,tribratanews.polreskotamobagu.com Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan,SIK.MH menghadiri kegiatan pembukaan pelaksanaan BBGRM XVI (Bulan Bakti Gotong Masyarakat) tingkat provinsi Sulawesi utara.bertempat di alun alun Molibagu Kab.Bolsel.kamis 27/06/2019.

Kegiatan ini di resmikan langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey,juga hadir pejabat utama pemprov sulut,Bupati,Walikota dan Forkompimda se Bolaang Mongondow Raya.

Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan tahun ini menjadi tuan rumah prlaksanaan BBGRM Sulut 2019,pelaksanaan sebelumnya di tahun 2018 di laksanakan di kota Langowan kabupaten Minahasa.

Kegiatan ini di laksanakan selama sepekan anatara lain bantuan kepada kelompok tani dan kelompok nelayan, gelar pangan murah, bazar sembako, bakti sosial periksa gula darah, kolesterol dan asam urat gratis, penyerahan bansos untuk panti asuhan, kerja bakti, doorprize dan lain sebagainya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kegotongroyongan menuju pada penguatan integrasi sosial melalui kegiatan – kegiatan gotong royong dalam pelaksanaan pembangunan serta pemeliharaan hasil – hasil pembangunan.

Baca juga  Jalin kemitraan, Wakapolres Kotamobagu ajak civitas akademika IAIK & Polres Kotamobagu terus bangun silaturahmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here