Home Binmas Jelang Hari Bhayangkara ke 73, Polres Kotamobagu gelar Lomba Pidato

Jelang Hari Bhayangkara ke 73, Polres Kotamobagu gelar Lomba Pidato

308
0
SHARE

“Dengan semangat Promoter, kita mengabdi kepada bangsa dan negara” demikian tema lomba pidato yang diikuti para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kotamobagu, yang dilaksanakan diruangan Aula Polres Kotamobagu Jalan Paloko Kinalang Kotamobagu Jumat (28/6/2019), sebanyak 12 personil perwakilan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara pembina Kamtibmas) beradu kemampuan berpidato  yang berisi pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, lomba pidato Kamtibmas ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 nanti, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, SIK. MH yang diwakili oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Effendy Tubagus, S.Sos dalam sambutan pembukaan lomba memberikan motivasi dan arahan kepada anggota jajaran Polres Kotamobagu yang akan mengikuti lomba agar menjadikan momen lomba ini sebagai motivasi serta ajang untuk meningkatkan kemampuan berpidato dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sehingga kedepan para Bhabinkamtibmas dapat lebih profesional dalam menjalankan tugasnya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya masing masing.

Lomba pidato Bhabinkamtibmas ini berlangsung meriah, para peserta sangat antusias mengikuti pelaksanaan lomba yang juga di pantau langsung oleh Kasat Binmas Polres Kotamobagu AKP Alfrets S. Tatuwo, S.Sos.

Adapun para pemenang dalam kegiatan lomba ini antara lain :

JUARA I BRIPKA ALWI MOKOAGOW

JUARA II AIPTU FRANS MAMAGHE

JUARA III BRIPKA TOMI EDWIN KENI

Semoga kegiatan positif seperti ini dapat tetap dilanjutkan bahkan ditingkatkan demikian harapan Kasat Binmas AKP Alfrets S. Tatuwo, S.Sos dalam penutupan kegiatan lomba.

Baca juga  Gelar Kegiatan FGD, Satuan Binmas dan Polsek Bolaang sampaikan masalah terkait Karhutla dan Kebhinekaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here