Home Uncategorized Kapolres dorong kaum muda gereja jadi pelopor pembangunan rohani yang hakiki, jauhkan...

Kapolres dorong kaum muda gereja jadi pelopor pembangunan rohani yang hakiki, jauhkan perbuatan dan tindakan ganggu Kamtibmas

215
0
SHARE

Perkemahan rohani kerapatan gereja baptis Indonesia merupakan kegiatan pembentukan karakter pemuda untuk menghadapi pengaruh media sosial dan TV yang menjadi sebab merosotnya karater anak muda zaman sekarang.

Kegiatan perkemahan rohani Baptist Art Sport Youth Camp 2019 ini dilaksanakan di perkebunan Sinsingon Barat Kec. Passi Timur Kab. Bolmong sejak hari Senin (1/7/2019), diikuti oleh peserta pemuda dan pemudi dari 42 gereje se-Sulut, Gorontalo dan Kalimantan Timur yang berjumlah sekitar 415 orang.

Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, SIK.MH dalam sambutan pembukaanya mendorong kaum muda menjadi pelopor pembangunan rohani yang hakiki, serta menjauhkan perbuatan dan tindakan yang mengganggu Kamtibmas yang disampaikan melalui Kasat Binmas AKP Alfrets l. Tatuwo, S.Sos.

Kegiatan ini berbentuk rekreasi dan edukasi yang juga memerlukan pengamanan selama kegiatan berlangsung, namun pihak Polri dalam hal ini Polsek Passi menjamin keamanan selama kegiatan berlangsung.
Selain kegiatan perkemahan di wilayah Passi Timur, kegiatan yang sama juga dilaksanakan hari Selasa (2/7/2019) oleh GMIBM Filadelfia Sangkub di desa Sangtombolang Kec. Sangkub Kab. Bolmong Utara yakni “kemah kerja pemuda GMIBM 2019 Filadeldia” diikuti sebanyak 910 peserta pemuda GMIBM se-Bolmong Raya.

Kapolres berharap lahir generasi panutan yang patut diteladani dari hasil kegiatan keagamaan pemuda tersebut dan menjamin sepenuhnya pengamanan selama kegiatan-kegiatan rohani serupa.

Baca juga  Ngabuburit,Kapolsek Dumoga Utara turun ke jalan bagikan Takjil Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here