Home Polisi Kita Hari Raya Galungan, Kapolres silaturahmi bersama umat Hindu

Hari Raya Galungan, Kapolres silaturahmi bersama umat Hindu

398
0
SHARE

Tribratanews.polreskotamobagu.com – Sesuai dengan kalender kegiatan keagamaan bahwa pada hari ini Rabu (24/7/2019) merupakan rangkaian hari raya Galungan untuk umat Hindu Dharma.

Kapolres bersama umat Hindu Desa Werdhi Agung

Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, SIK, MH, didampingi Kabag Ops Kompo Freddy Wowor, Kasat Intelkam AKP Luther Tadung, Kasat Sabhara Iptu Fatrisius Pandenaa, SH, dan Kapolsek Dumoga Timur Iptu Joy Momuat melaksanakan bersilaturahmi dengan umat Hindu Dharma di Desa Werdhi Agung Kec. Dumoga Timur Kab. Bolaang Mongondow.

Pada kesempatan tersebut Kapolres bertemu dengan ketua Parisada Kembang Mertha I Ketut Sumerta Jaya, S.Pd dan aparat Desa setempat.

Selain bersilaturahmi mengucapkan selamat hari Raya Galungan, Kapolres juga memberikan pesan pesan Kamtibmas dan Wejangan kepada para hadirin yang berada di tempat tersebut.

Desa Kembang Mertha adalah bagian dari wilayah hukum Polsek Dumoga Timur dan merupakan salah satu desa transmigrasi tahun 1964 ketika gunung agung meletus, penduduknya berasal dari bali dan mayoritas beragama Hindu. (ms)

Baca juga  Demo Mahasiswa di Polres Kotamobagu berlangsung Damai, Kapolres minta maaf hingga Sholat Ghaib bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here