Home Giat Kapolres Kompak!, Kapolres bersama Forkopimda Kotamobagu cek kesiapan & penerapan Prokes di TPS.

Kompak!, Kapolres bersama Forkopimda Kotamobagu cek kesiapan & penerapan Prokes di TPS.

180
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSelasa (08/11/2020), Sinergitas Forkopimda di Kota Kotamobagu dalam menjaga situasi Kamtibmas serta penerapan protokol kesehatan di Kota Kotamobagu memang patut diacungi jempol, demi menjaga kelacaran proses Pilkada Gubernur Sulut 2020 besok hari (Rabu, 09/12/2020).

Kapolres bersama Forkopimda Kota Kotamobagu laksanakan giat pengecekan TPS di 4 Kecamatan.

Kekompakan seperti yang ditunjukan hari ini oleh Kapolres Kotamobagu, Walikota Kotamobagu, Dandim 1303 BM, Ketua DPR Kotamobagu, Ketua PN Kotamobagu serta yang mewakili kapala Kajari Kotamobagu saat mendatangi 4 Kecamatan di Kota Kotamobagu dan singgah di TPS-TPS yang tersebar di empat kecamatan di Kota Kotamobagu.

Pengecekan kesiapan TPS meliputi kesiapan tempat serta kesiapan terkait penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Kotamobagu AKPB Prasetya Sejati, SIK dalam kesempatan tersebut menjelaskan Adapun yang menjadi tujuan pengecekan tersebut yaitu terkait dengan kesiapan baik dalam hal siap lokasi TPS serta siap bagunan TPS yang yang tersebar di 4 Kecamatan serta terkait dengan penerapan protokol kesehatan.

“Tujuan pengecekan yang kami laksanakan bersama Forkopimda tersebut terkait dengan kesiapan baik dalam segi kesiapan lokasi serta kesiapan bagunan yang yang tersebar di 4 Kecamatan, selain itu juga pengecekan yang kami lakukan terkait dengan penerapan protokol kesehatan di TPS”, jelas Kapolres Kotamobagu.

(Rizky)

Baca juga  Jadi Bhayangkara pertama di Polres Kotamobagu yang di Vaksin, Kapolres ajak Masyarakat dukung program Pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here