Home Polsek Passi Kedepankan Prokes, Polres Back Up Polsek Passi kawal ketat distribusi 81 kotak...

Kedepankan Prokes, Polres Back Up Polsek Passi kawal ketat distribusi 81 kotak suara ke PPS.

77
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Selasa (08/12/2020), H-1 pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020 aparat gabungan Polres Kotamobagu bersama Polsek Passi dan juga panitia pemilihan Kecamatan (PPK) serta panitia pengawas Kecamatan (Panwascam) melakukan pendistribusian kotak suara dan logistik Pemilukada dari PPK menuju ke PPS di setiap Desa.

Wilayah Polsek Passi yang membawahi 3 Kecamatan yaitu Kec. Passi Barat, Kec. Bilalang dan Kec. Passi Timur dengan jumlah Desa sebanyak 81 Desa dalam pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur kali ini di back up oleh Personil Polres Kotamobagu.

Terlihat dalam pendistribusian kotak suara menuju PPS dikawal dengan ketat dengan melibatkan semua personil yang melakukan pengamanan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kegiatan Pendistribusian serentak di 3 Kecamatan dimulai pada sekitar jam 08.00 Wita dan berakhir pada sekitar pukul 19.00 Wita dengan seluruh kotak suara berhasil didistribusi kesemua Desa.

Kapolsek passi IPTU Muh. Rosid, SE mengatakan bahwa Hari ini tepatnya H-1 seluruh kotak suara dan logistik telah digeser ke setiap PPS yang ada didesa wilayah Passi bersatu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan selanjutnya setelah berada didesa, akan digeser oleh personil yang terlibat Pam TPS bersama Linmas menuju ke tempat pemungutan suara pada Tanggal 9 Desember 2020.

IPTU Rosid juga menambahkan bahwa personil Polri sudah siap mengamankan serta mensukseskan Pemilukada yang aman, damai dan sehat tahun 2020 ini.

Ewin Salu (Humas Sek Passi)

Baca juga  Respon laporan masyarakat, Polsek Passi berhasil amankan 2 tersangka aniaya dan cabul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here