Home Covid-19 Polres Kotamobagu himbau Team sukses masing-masing calon Pilgub untuk tidak melaksanakan konvoi...

Polres Kotamobagu himbau Team sukses masing-masing calon Pilgub untuk tidak melaksanakan konvoi & arak-arakan, setelah giat pungut suara

156
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Rabu (09/11/2020), Mengantisipasi terjadinya kerumunan massa berupa euforia dan terjadinya konvoi pasca perhitungan perolehan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020 Polres Kotamobagu mengambil langkah antisipasi dangan sigap yakni dengan melayangkan surat himbauan kepada Team sukses dan Team pemenangan Paslon.

Adapun salah satu penekanan Kapolres Kotamobagu yaitu terkait dengan tidak melakukan konvoi dan juga euforia pasca perhitungan suara ataupun perolehan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020 sebentar nanti.

“Kami telah menerbitkan surat himbauan yang langsung kami tujukan kepada para Team sukses dan Team pemenangan Paslon terkait hal ini guna mengantisi adanya klaster baru!”, tegas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa hal ini dilakukan oleh Polres Kotamobagu mengingat setelah kegiatan pemungutan suara dikhawatirkan akan adanya arak-arakan.

(Rizky)

Baca juga  Sejumlah Tempat Usaha diberikan teguran hingga membuat surat pernyataan saat Operasi Yustisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here