Home Covid-19 Operasi Yustisi didepan Kanca BRI sejumlah pelanggar kembali diberi sanksi

Operasi Yustisi didepan Kanca BRI sejumlah pelanggar kembali diberi sanksi

253
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Pelaksanaan Ops Justisi Polres Kotamobagu bersama Instansi terkait Jumat 02/10/2020 bertempat di Taman Kotamobagu samping Kanca BRI Kotamobagu berjalan kembali digalakan.

Kegiatan Ops Justisi kali ini dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP M.S. Budimantoyo, SE, Kasubbag Sarpras AKP Mende, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Kotamobagu IPDA A.K. Asjhari, Kasi Ops & Ketertiban Dishub Ibrahim Rantung, SE dengan melibatkan personil Polres Kotamobagu yang tergabung dalam Ops Justisi, Personil Kodim 1303 BM, serta Dishub Kotamobagu.

Kegiatan dimulai pada pukul 14.00 Wita dan berakhir pada pukul 16.00 wita dengan terlebih dahulu diberikan APP oleh Ketua Tim (Kasat Sabhara) dilanjutkan dengan langsung action di TKP (Taman Kotamobagu).

Adapun dari kegiatan tersebut ditemukan sejumlah 25 (dua puluh lima) orang pelanggar yang rata2 pelanggarannya adalah tidak menggunakan masker.

Kasat Sabhara dalam keterangannya menjelaskan bahwa kepada para pelanggar yang ditemukan oleh Tim gabungan selain diberikan himbauan juga langsung diberikan sangsi sosial.

“Kami masih menemukan sejumlah pelanggar dan untuk memberikan efek jera kami berikan sangsi sosial berupa menyanyi lagu Indonesia Raya, mengucap Pancasila, hingga membersihkan trotoar dan jalan raya”, jelas Kasat Sabhara.

(Rizky)

Baca juga  Saksikan Simulasi pungut Suara, Kapolda Sulut tegaskan Pilkada 2020 wajib taati Protokol Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here