Home Lalu Lintas Berikan pelatihan Krida Lantas, IPDA Asjhari mengaku semangat beri pelatihan karena antusiasme...

Berikan pelatihan Krida Lantas, IPDA Asjhari mengaku semangat beri pelatihan karena antusiasme Pramuka dalam belajar.

207
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSelasa (02/02/2021), Menjabat sebagai Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa Lalu Lintas (Kanit Dikyasa) Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu Pria yang satu ini tidak dapat diragukan lagi.

Berbekal segudang pengalaman sejak masih Bintara hingga sudah menjadi seorang Perwira yang masih tetap di fungsi teknis Lalu Lintas seperti saat ini IPDA A.K. Asjhari benar-benar melakoni apa yang sudah menjadi tugas pokoknya dalam hal memberikan pendidikan dan juga edukasi kepada generasi muda untuk bisa lebih paham akan pengaturan Lalu Lintas.

Dimana Saka Bhayangkara yang menjadi Pramuka binaan Polres Kotamobagu setiap Minggu mendapat pelatihan terkait Krida-Krida yang ada seperti TPTKP, Tibmas, PPB, dan Seperti saat ini yaitu Krida Lantas yang mencakup 12 gerakan pengaturan lalu lintas, pengenalan rambu2 lalu lintas dan Marka jalan.

Pelatihan dan pembinaan terhadap Pramuka Saka Bhayangkara tersebut tetap dengan memberlakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih ditengah pandemi Covid-19.

IPDA Asjhari menuturkan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk memberikan edukasi kepada Pramuka terkait ilmu lalu lintas karena melihat antusias dan semangat generasi muda dalam belajar.

“Saya merasa terpanggil untuk memberikan edukasi kepada Pramuka dalam memberikan pelatihan Krida Lantas karena melihat antusias dan semangat mereka dalam belajar terkait ilmu-ilmu Kepolisian”, ungkap pria berpangkat satu balok dan dikenal sangat ramah ini.

(Rizky)

Baca juga  Tekan aksi balapan liar, Satlantas Polres Kotamobagu berikan himbauan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here