Home Lalu Lintas Sat Lantas Polres Kotamobagu Gelar Sosialisasi & Edukasi Budaya Tertib Lalu Lintas...

Sat Lantas Polres Kotamobagu Gelar Sosialisasi & Edukasi Budaya Tertib Lalu Lintas Sejak Dini

59
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu menggelar Sosialisasi dan Edukasi tentang Budaya Tertib Lalu Lintas di Sekolah SMP N 6 Moyag, Senin (27/11/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel AIPTU Rusli S Syamsudin yang diikuti seluruh siswa-siswi maupun para Guru dengan tema Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Kamsel menyampaikan bahwa budaya tertib lalu lintas harus dibiasakan sejak dini, seperti menggunakan helm SNI tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas dan hal lainnya yang dapat menjaga keamanan berkendara.

“Permasalahan Lalu Lintas sangat Kompleks, baik kecelakaan R2, R4 serta resiko lainnya di jalan, kami khawatir kita akan kehilangan generasi-generasi muda penerus bangsa, untuk itu bagi adik-adik yang belum memiliki SIM tidak dapat mengemudikan kendaraan di jalan raya, disarankan untuk di antar oleh orang tua apabila mau ke sekolah atau bisa menggunakan transportasi umum, Jelasnya Rusli. (HUMAS02)

Baca juga  Sat Lantas Berikan Edukasi Di SMP Guna Tanamkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Sedini Mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here