Home Binkam Polres Kotamobagu kawal ketat Logistik Pilkada Gubernur Sulut 2020 dari KPU menuju...

Polres Kotamobagu kawal ketat Logistik Pilkada Gubernur Sulut 2020 dari KPU menuju TPS

125
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Guna menjamin keamanan dan kelancaran pendistribusian Logistik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020, Polres Kotamobagu melakukan pengawalan dan pengamanan distribusi logistik Pilkada dari KPU Kotamobagu menuju TPS yang tersebar diseluruh wilayah Kotamobagu pada Selasa (8/12).

Kegiatan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik diawali dengan apel konsolidasi personil Polres Kotamobagu yang dipimpin Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frilya, S.I.K dihadiri oleh ketua KPU kotamobagu Iwan H Manoppo, SE, ME, pimpinan Bawaslu Kotamobagu Ivan B. Tandayu, S.Pd, ME, Kabag Ops Kompol Anak Agung Wibowo Sitepu, SIK, PJU Polres Kotamobagu serta personil Polres Kotamobagu yang bertugas sebagai Pengamanan TPS.

Pergesaran Logistik Pilkada Gubernur 2020 ini dilepas secara resmi oleh Ketua KPU Iwan H. Manoppo, SE, ME yang angkut diatas kendaraan Truck Sebanyak 14 unit dan akan didistribusikan di Kecamatan Kotamobagu Barat (100 Kotak Suara), Kotamobagu Utara (38 Kotak Suara), Kotamobagu Timur (71 Kotak Suara) serta Kotamobagu Selatan (79 Kotak Suara).

Pengawalan Logistik Pilkada oleh personil

Logistik Pilkada Gubernur 2020 ini dikawal ketat oleh personil Polres Kotamobagu yang akan melaksanakan pengamanan di TPS untuk memastikan sampai ke masing-masing TPS di desa dan Kelurahan yang tersebar diseluruh wilayah Kota Kotamobagu . (MS-2002)Logistik

 

Baca juga  Untuk Kelancaran Pemudik Polres Kotamobagu Bangun 10 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here