Home Polisi Kita Berlangsung Khusyu’ Polres Kotamobagu amankan Sholat Ied se-Bolmong Raya

Berlangsung Khusyu’ Polres Kotamobagu amankan Sholat Ied se-Bolmong Raya

282
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Guna menjamin keamanan dan kenyamanan umat Islam dalam melaksanakan ibadah Sholat Ied, Idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada hari Minggu (11/8/2019) Polres Kotamobagu terjunkan personil di masing-masing Kabupaten se-Bolmong Raya dan Kota Kotamobagu.

Wakapolres Kompol Hi. Effendy Tubagus, S.Sos, Msi.

Sholat Ied dilaksanakan di seluruh wilayah Hukum Polres Kotamobagu dan 21 Polsek jajaran yang berlangsung khusyuk dan penuh hikmad, baik di masjid maupun di lapangan setempat, sholat ied juga dilaksanakan di depan Mako Polres Kotamobagu yang diikuti segenap personil Polres Kotamobagu dengan Khotib Affandy Mael, S.Hut dan yang menjadi imam yakni Andri Mamonto yang merupakan hafidz jebolan pesantren Al-Fatah Temboro Magetan Jawa Timur.

Kabag Ren & Kasat Reskrim Sholat di Mako Polres Kotamobagu

Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, SIK.MH. mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1440 hijriah kepada seluruh umat Muslim di Bolmong Raya dan Kotamobagu serta menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personil Polres Kotamobagu dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan hari raya Idul Adha 1440 Hijriah mulai dari malam Takbiran hingga pelaksanaan sholat ied di lapangan maupun di Masjid se-Bolmong Raya.

Personil TNI, Pol PP, dan pemuda gereja yang turut membantu Polri laksanakan pengamanan Sholat Ied

Kapolres kotamobagu juga mengucapkan terima kasih kepada segenap personil TNI, Dishub, Pol PP,Linmas  dan pemuda gereja serta Ormas Non Muslim yang ikut membantu Polri menjaga keamanan Sholat Ied. (ms)

Baca juga  Tingkatkan pelayanan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Kotamobagu terima 6 unit sepeda motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here