Home Polisi Kita Idul Adha 1440 Hijriah, Polres Kotamobagu gelar pasukan pengamanan pawai Takbir

Idul Adha 1440 Hijriah, Polres Kotamobagu gelar pasukan pengamanan pawai Takbir

236
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Dalam rangka pengamanan pawai takbiran dan hari raya Idul Adha Polres Kotamobagu melaksanakan apel gelar Pasukan pengamanan Pawai takbiran dan hari raya Idul Adha 1440 H di jalan Ahmad Yani di depan rumah jabatan Walikota Kotamobagu, Sabtu (10/08/2019).

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi. Efendi Tubagus, S.Sos Msi tersebut dimaksudkan untuk mengecek kesiapan pasukan yang terdiri dari Personil Polres Kotamobagu, Personil Kodim 1303 Bolaang Mongondow dan istansi – instansi samping yang ada di wilayah Kota Kotamobagu bahkan dari Saka Bhayangkara Binaan Polres Kotamobagu.

Apel tersebut di hadiri oleh Bapak Kasdim 1303 BM, Kepala masing-masing instansi serta seluruh perwira baik dari unsur TNI dan polri yang terlibat dalam pengamanan tersebut.

Dalam sambutanya Wakapolres Kotamobagu menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini di laksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personil dan memploting penempatan anggota di simpul – simpul jalan, baik simpang tiga maupun simpang empat jalan yang akan dilalui oleh pawai takbiran.

“Dalam pengamanan ini saya meminta keseriusan dan kesiapan anggota untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada pelaksanaan takbir keliling, pelaksanaan shalat Idul Adha, penyembelihan hewan korban dan rumah-rumah yang di tinggalkan saat shalat ied, serta pengamanan jalur kendaraan”, ungkap Wakapolres.

Wakapolres juga menghimbau kepada para peserta apel untuk melaksanakan tugas dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab. “Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan bagi personil yang kedapatan tidak hadir di pos masing-masing akan dilaporkan ke pimpinan untuk dimutasikan” Tegas Wakapolres. (RM)

Baca juga  Da'i Kamtibmas Aipda Herdianto Mamonto Jumat keliling ajak warga cegah Karhutla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here