Home Giat Kapolres Wakapolres Sampaikan Commander Wish dan Tegaskan Kehadiran Polisi dalam Menjamin Keamanan Masyarakat

Wakapolres Sampaikan Commander Wish dan Tegaskan Kehadiran Polisi dalam Menjamin Keamanan Masyarakat

168
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH memberikan sambutan seluruh anggota kepolisian yang hadir saat memimpin Apel Pagi. Dengan penuh semangat, beliau menyampaikan pesan-pesan penting, termasuk mewakili Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK menyampaiakan Commander Wish dan sejumlah penegasan terhadap kewajiban kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat, Senin (20/11/2023).

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan terkait Tupoksi Polri yang diharapkan menjadi panduan bagi seluruh anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Beliau menekankan pentingnya dedikasi dan komitmen anggota kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kehadiran polisi dalam berbagai kegiatan masyarakat sebagai bentuk kewajiban yang tak terpisahkan. Polri harus hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap kebutuhan dan keamanan masyarakat”, ujar Wakapolres.

Wakapolres juga menyoroti kehadiran polisi dalam berbagai kegiatan masyarakat sebagai bentuk kewajiban yang tak terpisahkan. Beliau menegaskan bahwa kepolisian harus hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap kebutuhan dan keamanan masyarakat.

Ia menambahkan bahwa tugas Polri dalam berbagai kegiatan masyarakat merupakan sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan dengan sepenuh hati. Masyarakat harus merasakan bahwa kepolisian ada untuk melindungi dan membantu mereka.

Wakapolres juga mengingatkan anggota kepolisian untuk senantiasa menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya. Kepatuhan terhadap kode etik dan aturan hukum menjadi landasan utama dalam menjaga kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. (Rizky)

Baca juga  Bid Keu Polres Kotamobagu Ikuti Penyusunan & Penyajian Laporan Keuangan Jajaran Polda Sulut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here