Home Covid-19 Polsek Lolayan bersama Puskesmas Tanoyan sambangi warga Bakan yang lakukan Isolasi Mandiri

Polsek Lolayan bersama Puskesmas Tanoyan sambangi warga Bakan yang lakukan Isolasi Mandiri

166
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebanyak 37 warga Desa Bakan Kecamatan Lolayan melakukan Isolasi mandiri di rumah masing-masing karena telah melakukan kontak dengan salah satu pasien terkonfirmasi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Personil Polsek Lolayan dan Petugas kesehatan dari Puskesmas Tanoyab

Personil Polsek Lolayan bersama tim dari Puskesmas Tanoyan Kecamatan Lolayan yang dipimpin dr. Wiji Astuti serta Kepala Dusun setempat menyambangi sejumlah warga Desa Bakan yang melakukan isolasi mandiri pada Jumat (14/08).

Dalam kesempatan sambang tersebut, selain mendampingi tim kesehatan saat memberikan vitamin kepada warga desa Bakan yang melakukan isolasi mandiri, personil Polsek Lolayan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE menyampaikan bahwa sebanyak 37 warga Desa Bakan saat ini melakukan isolasi mandiri karena telah melakukan kontak erat dengan salah satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 warga Bakan yang meninggal pada Senin (10/8). “Personil Polsek Lolayan mendampingi tim kesehatan sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat tetang protokol Covid-19 mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi” kata Iptu Rusman. (MS-2002)

Baca juga  48 Orang terjaring Ops Yustisi Covid-19, kerja bakti hingga sanksi denda diberlakukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here