Home Lalu Lintas Kobarkan semangat nasionalisme, Sat Lantas Polres Kotamobagu bentangkan merah putih sepanjang 10...

Kobarkan semangat nasionalisme, Sat Lantas Polres Kotamobagu bentangkan merah putih sepanjang 10 meter di puncak bukit Passi.

185
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Jumat (14/08/2020), Masa pandemi yang saat ini masih merongrong hampir di seantero Nusantara seakan membawa pilu tersendiri terlebih tanggal 17 Agustus nanti Republik Indonesia akan merayakan hari kemerdekaannya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya perayaan hari kemerdekaan tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena upacara dan perayaan kemerdekaan sebagian besar direncanakan hanya dilaksanakan via daring.

Bertujuan untuk membangkitkan semangat nasionalisme menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 nanti Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu berinisiasi dengan membentangkan bendera merah putih di puncak Pomantoan Desa Passi.

Bendera sepanjang 10 meter tersebut di bentangkan dengan turut melibatkan seluruh personil Sat Lantas Polres Kotamobagu. Selain itu personil Satuan Lalu Lintas turut mengenakan ikat kepala berwarna merah putih.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra MR, SIK turut menjelaskan tujuan mereka membentangkan bendera merah putih di tempat tertinggi di Kota Kotamobagu tersebut.

“Kami Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu membentangkan bendera merah putih di puncak Pomantoan Passi yaitu selain mengingatkan kita semua akan hari kemerdekaan, juga untuk turut mengobarkan semangat nasionalime”, ungkapnya.

(Rizky)

Baca juga  Melalui dialog interaktif di Radio Nur Haddad FM Kasat Lantas ajak masyarakat patuhi protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here