Home Lalu Lintas Sigap dan Humanis : Personil Satlantas Polres Kotamobagu Bantu Pemudik yang Mengalami...

Sigap dan Humanis : Personil Satlantas Polres Kotamobagu Bantu Pemudik yang Mengalami Mogok di Tengah Perjalanan

165
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Personil Satlantas Polres Kotamobagu yang ditugaskan pada Pos Terpadu Ops Ketupat Samrat 2024 menunjukkan aksi sigap dan kepedulian terhadap masyarakat. Mereka turun tangan membantu mendorong mobil pemudik yang mogok di Jln. Ahmad Yani  depan Paris Superstore Kota Kotamobagu, Selasa (09/04/2024).

 

Kejadian tersebut terjadi di tengah padatnya arus lalu lintas jelang Idul Fitri 1445 H. Ka Pos Pam IPTU Joko Trihandoko bersama Personil Pos Pam Terpadu Ops Ketupat Samrat 2024 yang tengah melaksanakan pengaturan lalu lintas mengetahui situasi itu  tanpa ragu langsung turun tangan membantu warga yang mengalami kesulitan tersebut.

Dalam kondisi berpuasa dan ditengah terik matahari, IPTU Joko Trihandoko bersama anggotanya dengan penuh semangat membantu mendorong mobil yang mogok di jalan raya. Tindakan cepat dan sigap ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan menghindari kemacetan di jalan raya.

“Kami selalu siap membantu masyarakat dalam situasi darurat seperti ini. Tidak hanya tugas pengaturan, penjagaan, pengamanan, dan patroli, tapi kami juga ingin menunjukkan bahwa kepolisian hadir memberikan pelayanan untuk masyarakat menjelang Idul Fitri,” ujar Joko Trihandoko.

Aksi sigap dan peduli ini sejalan dengan kepemimpinan Kapolres AKBP Dasveri Abdi, SIK yang terus mendorong anggotanya untuk menjadi mitra yang baik dan humanis dalam melayani masyarakat. Tindakan ini mendapatkan apresiasi dari warga yang merasa terbantu dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka yang sedang melaksanakan mudik ataupun kesibukan berbelanja menyambut lebaran. (Nasrudin)

Baca juga  Polres Kotamobagu Gelar Operasi Zebra 2023 dengan Tema "Cipta Kondisi KAMSELTIBCARLANTAS yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here