Home Kamtibmas Tim Resmob Menindak-lanjuti Laporan Warga Terkait Konsumsi Miras di Kompleks Pertokoan

Tim Resmob Menindak-lanjuti Laporan Warga Terkait Konsumsi Miras di Kompleks Pertokoan

581
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Tim Resmob melakukan tindakan cepat setelah menerima laporan dari warga mengenai kelompok anak muda yang sedang mengkonsumsi minuman keras (Miras) sambil memutar musik di kompleks pertokoan, Rabu (24/05/2023).

Tim Resmob yang dengan segera merespons laporan tersebut. Dengan sigap, mereka tiba di lokasi kejadian dimana langsung didapati adanya kelompok anak muda yang tengah mengkonsumsi Miras dan memutar musik keras terlihat di sekitar kompleks pertokoan.

Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Tim Resmob melakukan pemeriksaan badan. Namun, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ada barang yang membahayakan ditemukan. Meskipun demikian, Tim Resmob tetap memberikan himbauan kepada kelompok tersebut terkait Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Dalam penegakan himbauan, petugas Tim Resmob dengan tegas dan persuasif mengarahkan kelompok anak muda untuk segera kembali ke rumah masing-masing. Mereka diingatkan mengenai pentingnya menjaga ketertiban serta menghindari perilaku yang dapat mengganggu lingkungan dan kenyamanan warga sekitar.

Dalam situasi ini, Tim Resmob berhasil mengamankan kompleks pertokoan dan mengendalikan situasi dengan baik. Upaya penegakan hukum dan pemulihan ketertiban dilakukan dengan tanpa kekerasan, mengedepankan dialog dan himbauan yang berlandaskan pada kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kamtibmas.

Kepala Tim (Katim) Resmob, IPDA Ahmad Waafi S.Tr.K, mengungkapkan apresiasinya terhadap kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian dalam melaporkan situasi yang meresahkan. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Dengan penanganan yang cepat dan tegas dari Tim Resmob, situasi aman terkendali di kompleks pertokoan. Keberhasilan ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam menjaga ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga. (Rizky)

Baca juga  Cipta Kondisi & tekan Kriminalitas, Polres Kotamobagu amankan puluhan motor dan pemuda Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here