Home Binkam Kapolsek Kotamobagu Utara Bersama Lurah Upai Bersihkan Jalan Setelah Ditanamai Pohon Pisang...

Kapolsek Kotamobagu Utara Bersama Lurah Upai Bersihkan Jalan Setelah Ditanamai Pohon Pisang Oleh Masyarakat

342
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolsek Kotamobagu Utara, IPDA Jufian Manoppo SE, bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Ibrahim Abudi dan Kanit Intelkam Polsek Kotamobagu Utara, Aiptu Iswandi Mokodongan, melakukan kunjungan ke jalan A.P Mokoginta di Kelurahan Upai, Selasa (23/05/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai tanggapan terhadap tindakan penanaman pohon pisang oleh masyarakat setempat sebagai bentuk kekecewaan terhadap pemerintah Kota Kotamobagu terkait banyaknya jalan berlubang yang telah menyebabkan kecelakaan bagi para pengendara roda dua (R2) dan roda empat (R4).

Dalam kunjungan tersebut, hadir pula beberapa pejabat terkait, antara lain Camat Kotamobagu Utara, Sdr. Edo Mopebela SH, Lurah Upai Sdri. Ivana Damopolii SE.

Camat Kotamobagu Utara, Sdr. Edo Mopebela S.H, menggunakan pengeras suara milik Masjid Lilmutaqin di Kelurahan Upai untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Ia menjelaskan bahwa jalan tersebut akan segera ditambal oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi. Selain itu, dalam waktu yang akan datang, perbaikan jalan tersebut tetap akan dianggarkan oleh Dinas PU Provinsi guna memperbaiki jalan A.P Mokoginta di Kelurahan Upai.

Selanjutnya, Camat Kotamobagu Utara beserta Lurah dan perangkat kelurahan, serta Bhabinkamtibmas, bergotong-royong membersihkan jalan A.P Mokoginta yang telah ditanami pohon pisang serta batu oleh masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai tindakan nyata untuk merespons keinginan masyarakat dalam mengatasi permasalahan jalan berlubang yang telah mengganggu kelancaran lalu lintas dan keselamatan pengendara.

Dengan adanya kunjungan dan kerjasama antara aparat kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat, diharapkan permasalahan jalan berlubang di Kota Kotamobagu dapat segera teratasi, sehingga para pengendara dapat melintas dengan aman dan nyaman. (Rizky)

Baca juga  Cegah Tawuran & Ugal Ugalan, Polsek Kotamobagu Laksanakan Himbauan Kamtibmas & Kamseltibcar Lantas Sepulang Sekolah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here