Home Lalu Lintas Turut ringankan beban masyarakat dimasa pandemi & penerapan PPKM Sat Lantas bagikan...

Turut ringankan beban masyarakat dimasa pandemi & penerapan PPKM Sat Lantas bagikan bantuan Sosial.

43
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Dalam rangka turut meringankan beban Masyarakat yang terdampak dengan adanya Pandemi ini serta kebijakan yang terpaksa diambil oleh Pemerintah lewat penerapan PPKM.

Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa membagi-bagikan paket Sembako kepada Masyarakat yang paling terdampak.

Pada Rabu (28/07/2021), Satlantas Polres Kotamobagu dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan bakti sosial PPKM darurat tahun 2021.

Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra MR, SIK menjelaskan bahwa adapun sasaran pelaksanaan kegiatan Baksos tersebut yakni Masyarakat yang membutuhkan dan masih harus bekerja pada masa pandemi ini.

Tampak oleh media ini kegiatan Sat Lantas sasaranya yaitu kepada seorang penjual masker penderita stroke, penjual jamu gendong, sopir bentor tukang tarik gerobak di pasar Serasi, tukang sol sepatu, penjual pisang goreng serta tukang sampah, tak luput pula para tukang parkir.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu Masyarakat Kotamobagu yang terdampak Covid-19 terutama pada saat ini terpaksa masih harus mencari rezeki”, jelas Kasat Lantas.

Dirinya juga berharap dengan adanya Baksos yang di berikan ini dapat membantu meringankan beban Masyarakat Kotamobagu yang terdampak Covid 19. (Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu Bersama Bank BRI Laksanakan Program Keselamatan 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here