Home Polisi Kita Turut peduli, Kabag Sumda bagikan bantuan sosial kepada warga yang paling terdampak...

Turut peduli, Kabag Sumda bagikan bantuan sosial kepada warga yang paling terdampak pandemi.

51
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Kamis (29/07/2021), Jika disebut Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) pasti yang terbesit di dipikiran kita adalah Sebuah bagian yang fokus mengurusi internal Polri.

Namun, di Polres Kotamobagu sangat jauh berbeda dibawah Komando Kabag Sumda Kompol Freddy Wowor Bagian Sumda pun turut terjun langsung untuk meringankan beban Masyarakat yang terdampak adanya Pandemi.

Adapun sasaran pelaksanaan kegiatan Baksos Bag Sumda yakni di kepada masyarakat yang membutuhkan dan masih harus bekerja pada masa pandemi seperti Pengangkut sampah, Sopir Bentor (Becak motor), Tukang angkut air isi ulang, Tukang tarik gerobak, Tukang sedot WC tersumbat dan juga Masyarakat yang kurang mampu.

Kabag Sumda Polres Kotamobagu menjelaskan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat kotamobagu yang paling terdampak dengan pandemi ini terutama mereka yang pada saat ini terpaksa masih harus mengais rezeki.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang paling terdampak dengan adanya pandemi terlebih khusus mereka yang pada saat ini masih harus mengais rezeki meski ada penerapan PPKM”, ungkap satu-satunya Bhayangkara yang pernah menjabat sebagai Kabag Ops, Kabag Ren dan terakhir sebagai Kabag Sumda di Polres Kotamobagu.

Selain itu dirinya juga berharap dengan adanya bantuan yang di berikan tentunya dapat turut meringankan beban Masyarakat akibat adanya dampak dari pandemi ini, pungkas pria ramah dan humoris ini. (Rizky)

Baca juga  Dipusatkan di Bolsel, upacara puncak Hari Bhayangkara ke-73 berlangung Hikmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here